RESOLUSI 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Haiii.. udah Januari 2018 nihh
Mau curhat dikitlah, cerita cerita tentang resolusi di tahun 2018 ini.
Tahun 2017 kemaren emang banyak dukanya, tapi insyaaAllah semua ada hikmahnya. 
highlightnya apa aja?? yang paling membekas banget itu waktu pisah rumah sama ortu. Banyak bangetlah pelajaran yang bisa diambil, sekalian belajar untuk lebih dewasa dan bertanggung jawab jugaa. Walaupun kadang sedih juga. Tapi terkadang kita memang harus mengambil keputusan berat untuk kebaikan bersama, ya kan..Gimanapun keadaannya sekarang ya tetap harus disyukuri.
Nah hal besar lainnya aku sekarang udah bawa motor sendiri nih, jadi gak nyusahin orang lain lagi buat antar jemput aku. Itu salah satu impian aku dari SMA, Alhamdulillah. Walaupun jalan buat dapetin izin bawa motor sendiri berliku dan tajam banget.
Terus di bulan Oktober 2017 kemaren aku wisuda untuk kedua kalinya. Pake baju toga lagi. Bangun subuh buat make-up lagi. Pake hight heels 7 cm seharian lagi dll. Alhamdulillah selesai juga kuliah D-IV Kebidanannya. Dan Alhamdulillah langsung ditawari kerja.
Highlight berikutnya setidaknya tahun kemaren udah nyoba buka usaha kecil-kecil (emang usaha kecil) bareng sama lovi dan echa. Walaupun banyak suka dukanya tapi kita menikmati proses tersebut. Mulai dari begadang, bangun, subuh, telat makan, keteteran, rugi, untung diluar ekspektasi, saingan sama orang lain (kita saingan sehat kok😋) dan banyak hal seru lainnya. Dan itu semua membuka mata kita bertiga tentang banyak hal. Dan usaha kecil-kecilan kita itu berakhir seiring dengan makin sibuknya kita dengan urusan masing-masing. Aku dan echa yang udah kelar kuliah dan kerja sampai lovi yang akhirnya terdampar kerja ke Malaysia. Really miss u sis 😚
Daaann di usia yang menginjak 23 tahun (tahun ini 24 😭😭😭), teman-teman udah pada banyak yang nikah. Bahkan beberapa udah ada yang punya baby. Anddd... what about me?? Entah kenapa rasanya belum siap. Belum siap lahir bathin 😟, belum yakin.

Nah sekarang wishlist yang mau diwujudkan tahun ini sih gak muluk-muluk yaaa.. cuma pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi aja, lebih dewasa, bisa mengambil keputusan dengan baik dan yakin, ningkatin ibadah, gak suka ragu-ragu dan cemas lagi, daan semoga bisa lulus beasiswa lpdp, bisa berguna buat orang sekitar, ngasih perhatian lebih banyak ke ortu. Itu aja kayaknya, tapi kalau dikasih lebih ya Alhamdulillah banget,

Btw, ini sekarang udah tanggal 10 loh padahal aku nulis ini di awal bulan banget, baru ngepost sekarang wkwkw..

Komentar

Postingan Populer