Hibernasi Akut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Setelah hibernasi akut selama dua tahun gak nulis blog hehe, sekarang saya hadir lagi, i am coming baaaackkk... jreeengg..jreeeng..... ada yang kangen gak?? *kedip-kedip ngarep

Selama saya hibernasi akut dalam dunia persilatan ini (baca: dunia penulisan) udah banyak banget hal yang terjadi dan berubah *bayangin power ranger, upss. Well, i am not a midwivery student anymore. tapi tetap saya masih cinta dunia kesehatan dan sepertinya akan selalu begitu. hihihihi

Walaupun banyak yang udah berubah selama dua tahun ini, tapi ini tetep eza kok, mantan mahasiswa kebidanan yang pengen nulis blog dengan penuh semangat dan setelah ngepost singkat sebanyak 5 kali terus hibernasi akut selama dua tahun huhuhuh T.T
Maafkan ketidakseriusan sayaa, tapi sekarang, saya punya banyak waktu luang untuk saling berbagi. Lets sharing and fix all problem hehehe

itu dulu deh, lanjut besok lagi berhubung jam kantor udh mau habis dan saya mau siap siap pulang hehehe

waasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan Populer