Udah Tingkat III

haii..
sory udah lama banget ga nulis.. hihihihi
maklum deh sibuk gitu (cieee sok sibuk)
malam ini mau curhat deh, hehehe
gapapa ya.. (boleh kok boleeeh..)
sekarang kan aku uda tingkat 3 nih ceritanyaa, insya allah kalo lancar bisa wisuda tahun ini (aamiin ya allah)..
aku bukan mau cerita kesibukan sebagai mahasiswa tingkat akhir kok, sama sekali bukan..
justru yang lagi dipikirin sekarang, yang sering mengganjal itu adalah mau ngapain setelah wisuda nanti..
sebenarnya, jauh di lubuk hati yang paling dalem nih yaa, aku masih bingung banget antara mau lanjut pendidikan atau kerja dulu.. (yang pastinya insya allah belom ada option "menikah".. hehehe)
gimana ya, kadang rasanya iri aja kalo ngeliat temen yang udah kerja..
huuufftt rasanya jadi pengen cepet-cepet kerja juga, ngebayangin enaknya punya gaji sendiri, hehehe..
malahan nih ya, temen yang dulunya bandel, ga serius belajar, eh sekarang udah kerja aja. nah aku yang rasanya dari dulu udah berusaha belajar dengan baik, jadi pelajar baik, sekarang udh mau wisuda masih bingung nanti mau ngapain..
hahaha iya sii, rejeki orang kan beda-beda yaa...
huffftt..
nah salah satu pelajaran yang bisa diambil adalah, teori labelling itu seharusnya ga dipake (menurut aku yaa)..
karena sama kayak musim, manusia itu berubah seiring berjalannya waktu..
seseorang yang dulu bandel, males bisa aja sekarang udah berubah menjadi orang yang lebih baik.. jadi jangan ngejudge seseorang cuma dari luarnya ajaa
hehe ini juga pelajaran buat aku siii..

huuufftt dan sekarang kayaknya aku harus berubah lebih rajin dan harus ngurangin mengeluh..
yappp oke dehhh
mau lanjut tugas dulu nihh..
doain yaa proposal, laporan kasus dan segudang tugas lainnya bisa kelar dan lancar, biar bisa wisuda nihh taun ini, hehehe

okee
gnite
wassalam guys :)


Komentar

Postingan Populer