sindrom keenakan libur



Assalamualaikum,,
Haihaiii...
Maaf lama ga nulis, kemaren aku sibuk dinas mandiri diklinik bersalin. Huufftt....
nah kisah dinas mandiri di klinik itu kita bahas di lain waktu aja yaa..
Kali ini kita bakal ngomongin tentang sindrom keenakan libur, pernah dengar ga tentang sindrom yang satu itu?? Apa? Belum? Yah sejujurnya sih dari semua buku yang pernah aku baca aku juga ga pernah nemuin pembahasan tentang sindrom yang satu itu, hahaha...
Tapi perlu diketahui kayaknya sekarang aku lagi ngalamin sindrom yang satu itu deh, hiks sedihnyaaa.. padahal besok udah mulai ngampus lagi nih..
Setelah hujan lebat yang singkat kemaren sore, kabut asap yang udah lewat sebulan nongkrong di provinsi Riau dan menyebabkan status udara berbahaya akhirnya sedikit berkurang, dicatat dan digaris bawahi ya, hanya sedikit berkurang. Namun itu kayaknya udah cukup untuk mengakhiri libur karena asap ini. Hanya mengingat kembali, hari rabu kemaren kami bikin pernyataan untuk dispensasi jam kuliah selama status udara masih berbahaya. Nah sekarang ga tau deh status udaranya apa,,
Nah disinilah permasalah dimulai. Libur telah berakhir, BERAKHIR!! Dan entah kenapa aku tiba-tiba terserang sindrom keenakan libur, dengan kata lain masih berat hati untuk merelakan berakhirnya masa libur yang hanya beberapa hari ini untuk memulai kuliah demi masa depan cerah (apa-apaan nih kalimatnya, tuh kan jadi ngaco juga, pasti efek sindromnya nihh). Dan mulai besok rutinitas dari pagi sampai sore kembali seperti semula, belajar, tugas, presentasi, dll.
Sebenarnya aku juga bukan mahasiswa malas yang berharap selalu santai dan tidak punya tujuan. Bukan!!! tapi jangan muna deh, siapa juga yang ga mau punya waktu refreshing dari semua rutinitas yang sama setelah lebih hampir 2 semester?? hufft.. semester kemaren kan kami ga ada liburnya loh :(
oke.. okee.. cukup. sindrom keenakan libur ini memang harus disingkarkan walaupun sulitt karena keliatannya udah virus penyebabnya udah resisten sama antibiotik (lohh, kemana nih pembicaraannya??). ya pokoknya gitu, walaupun kena sindrom ini aku harus tetep ngampus juga nih besok, aku kan ga mau juga ketinggalan pelajaran. nah buat teman-teman seperjuangan lainnya yang juga terserang sindrom ini, mari semangat kembali. 
semangat. semangat
oke deh, udah dulu ya tulisan kali ini, mau prepare buat kuliah besok nih..
assalamualaikum

Komentar

Postingan Populer